[BL] Game, Live Stream (Bahasa)

Summary

Type Web Novel Translation Bahasa Author(s) Yu Tianjun 雨田君 Year 2018 Original Publisher Jjwxc Sinopsis : Seorang youtuber horror game bernama Xiao Tangqiu terseret masuk ke dalam permainan yang mengerikan. Dia bahkan belum sempat menyelesaikan awal permainan ketika dia bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan teman masa kecilnya yang telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Darimana pria yang dingin nan misterius itu berasal? Mengapa permainan mengerikan ini sering muncul? Mengapa kawan se-timnya bertindak gila saat tengah malam? Siapa dalang dari semua ini… Apakah ini distorsi dari moral dan sifat manusia? Tolong beri perhatian untuk 'Horror Game, Live Broadcast' dan ikuti siaran langsung dari pemeran utama yaitu Xiao Tangqiu dalam permainan yang mengerikan. Asociated Names Game, Live Broadcast 游戏,在线直播 https://www.novelupdates.com/series/game-live-stream/

Genre:
Horror / Mystery
Author:
Chew Seo Yeon
Status:
Ongoing
Chapters:
1
Rating:
n/a
Age Rating:
18+

Bab 1

"Si-siaran langsung pada permainan 'Horror Amusement Park' berakhir sampai disini…"

"Permainan ini sangat menyeramkan. Mengerikan. Sampai membuatku terasa akan mati! Aku berencana untuk meminum anggur tahun 1982 untuk menenangkan sarafku! Siaran berakhir!"

"Besok? Tidak ada siaran langsung untuk besok. Siapa yang merekomendasikan permainan ini kepadaku? Aku sangat ketakutan yang mana setiap beberapa menit detak jantungku terasa berhenti! Apakah kalian ingin menjadikan aku sebagai orang pertama yang meninggal saat siaran langsung? Ini merupakan perkerjaan yang sangat sulit! Aku perlu istirahat besok!"

Kota A.

Di depan layar komputer, seorang pemuda berteriak dengan nada ketakutan sebelum keluar dari siaran langsungnya dengan ekspresi kosong.

Xiao Tangqiu, pria, 25 tahun, dikenal sebagai youtuber dari siarang langsung dalam memainkan beberapa horror game dalam situs bernama H Station. Dia memiliki banyak penggemar dan popularitas yang tinggi. Ketenaran yang dimiliki… karena mulutnya yang tidak bisa diam.

Xiao Tangqiu keluar dari siaran langsung dan membuka area belakang situs untuk memeriksa pendapatan pada bulan ini. Pendapatan dari siaran langsung hari ini dan simpanannya cukup untuk membayar sewa rumah.

Banyak orang yang sekarang sudah mendapatkan penghasilan dari Youtube. Dia mungkin tidak bisa dibandingkan dengan 'saudara laki-laki' maupun 'saudara perempuan' tetapi penghasilannya dalam sebulan cukup impresif. Saat teman sebayanya berjuan untuk membawar sewa, dia telah siap siaga.

Dia sangat menyukai karir yang tengah di kerjakannya. Dia lebih memilih sendiri dalam perkerjaannya daripada melibatkan banyak orang. Walaupun sebenarnya, dia hanyalah lulusan sekolah menengah atas tanpa memiliki predikat terbaik dan tidak dapat menemukan sebuah pekerjaan yang lebih baik dari ini. Satu-satunya hal yang mesti dia biasakan, adalah berteriak ketakutan di depan layar komputer.

Saat pertama kali menjadi seorang youtuber, dia sering berteriak ketakutan di siaran langsung. Sebagai hasilnya, video tersebut terupload di situs H Station. Dia menjadi terkenal dan penggemar bertambah. Penggemar yang memberi komen ketika sucribe siaran langsungnya mengaku bahwa mereka suka ketika dia berteriak ketakutan dan ngompol di celana.

Respon, Xiao Tangqiu, "… Aku mengerti kalau tentang berteriak tetapi pernyataan pipis di celana apa-apaan itu?" sambil mengebrak meja!

Kemudian, Xiao Tangqiu bermain lebih banyak horror game dan menjadi terbiasa. Kejiwaannya stabil dan tidak merasa ketakutan. Dia menjadi lebih berani dan tidak buang air kecil di celana, maupun berteriak. Hasilnya para penggemar memberi komentar bahwa tidak akan menarik jika pemainnya tidak berteriak ketakutan. Hari pun berlalu.

Untuk mempertahankan jumlah penggemar, dia belajar untuk berteriak ketakutan sambil tidak ber-ekspresi. Bibirnya akan berteriak 'ahhhhhh!' tetapi tidak ada getaran di hati.

… Mengapa penonton suka melihat para pemain ketakutan? Bukankah teriakan tersebut seperti sedang memanggil taxy atau keramaain penjual di pasar? Xiao Tangqiu menyumpah di dalam hati tetapi untuk karir ini, para penggemar adalah harta karun. Demi seberas nasi, dia hany bisa mengibas ekor dan menundukkan kepala layaknya anjing yang patuh.

Xiao Tangqiu, seorang Youtuber game 'berteriak tanpa ekspresi' secara langsung merupakan panggilannya.

Saat ini, pesan masuk muncul di layar komputer Xiao Tangqiu. Seseorang mengirim pesan kepadanya dan orang tersebut merupakan seorang Youtuber di H Station.

Cotton Candy: Little Candy Ball, seorang penggemar merekodemansikan aku sebuah horror game. Tampaknya tidak terlalu buruk dan terdapat multiplayer mode. Apakah kau ingin memainkannya secar siaran langsung bersamaku besok?

Little Candy Ball: Ada yang harus aku lakukan besok.

Cotton Candy: Game setting nya sangat menarik. Kau yakin tidak ingin memainkannya bersamaku?

Little Candy Ball: Sungguh, ada yang harus aku lakukan. Jika kau merasa ketakutan maka carilah tempat ramai dimana terdapat banyak orang saat siaran langsungmu. Bukankah disana terdapat McDonald's dekat dengan tempatmu?

Cotton Candy: … Aku akan dianggap psikopat!

Little Candy Ball: Kalau begitu janga berteriak. Waktu itu saat bermain denganmu di siaran langsung, tetanggaku datang dan mengedor pintuku tiga kali di tengah malam. Seolah-olah dirinya ingin menggantung leherku di depan pintu.

Cotton Candy: … Aku takut dan tidak bisa menahannya QAQ

Cotton Candy merupakan Youtuber game sama seperti Xiao Tangqiu. Tayangan siaran langsungnya selalu berteriak dan ngompol tetapi berbeda jauh dengan Xiao Tangqiu. Dia benar-benar ketakutan. Tidak peduli berapa kali dia bermain horror game, dia masih seperti seorang pemula yang tengah bermain horror game.

Anehnya orang tersebut sangatlah pemalu tetapi menyukai horror game. Agar merasa berani, dia sering mengajak Xiao Tangqiu untuk bermain di siaran langsung. Dia menghabiskan waktunya dengan menangis tetapi tidak berniat berhenti. Xiao Tangqiu berpikir bahwa dia adalah seorang 'masochist' yang me-legenda.

Little Candy Ball: Jika kau tidak dapat menahannya maka pergilah ke toilet. Hati-hati.

Cutton Candy: Kau sungguh tidak akan menemaniku?

Little Candy Ball: Besok adalah Qixi Festival.

Cutton Candy: Kau meninggalkan aku seorang hanya untuk Qixi Festival? Kau berhati dingin! Apa yang semalam kau katakan hanyalah kebohongan? Kau berkata bahwa aku adalah satu-satunya!

Little Candy Ball: Besok adalah hari untuk memperingati kematian temanku.

Lama Cutton Candy untuk mengetik: Ah! Aku minta maaf! Jangan bersedih! QAQ

Little Candy Ball: Tenang saja. Dia telah meninggal selama tujuh tahun yang lalu.

Cotton Candy:… Bagaimana bisa aku tidak pernah mendengarnya darimu?

Little Candy Ball: Setiap tahun aku membersihkan makamnya. Besok kemungkinan adalah yang teerakhir. Orang tidak harus berkelut dengan masa lalu selamanya dan aku ingin meletakkan sesuatu disana.

Xiao Tangqiu duduk di depan layar komputer dan menyalakan rokok. Saat merokok, dia mengingat teman masa kecilnya.

Dia mengingat remaja bernama Meng Xinghe, mata yang indah dan senyum yang mampu memberikan kehangatan baginya, hanya bertahan 18 tahun.

Keesokan harinya, Xiao Tangqiu mendatangi sebuah tempat pemakaman di pinggiran Kota A. Sebelu memasuki tempat pemakaman, dia membeli bunga aster di toko bunga yang terdekat.

Wanita tua yang merupakan pemilik toko bunga bertanya sambil membungkus buket bunga, "Apa kau berniat untuk memberikan ini?"

Xiao Tangqiu tersenyum, "Benar, dia sangat menyukai bunga aster."

Pemilik toko berkata, "Ini merupakan pertama kalinya aku melihatmu."

Xiao Tangqiu tersenyum dan mengambil buket bunga.

"Setelah membersihkan makam, segeralah pulang. Tidak baik berkeliaran di malam hari di Kota A. Aku dengar banyaknya kasus orang hilang." Ragu-ragu pemilik toko berbisik kepada Xiao Tangqiu, "Dan… mereka semua terakhir kali terlihat sekitar sini."

"Menghilang?" Xiao Tangqiu terkejut karena biasanya dia tidak up to date dengan berita.

"Benar, hati-hati. Pulanglah setelah membersihkan makam."

Xiao Tangqiu menganggukkan kepa dan terdapat beberapa orang yang berada di pemakaman. Dia berjala dengan beban yang berat menuju salah satu nisan yang terdapat foto Meng Xinghe yang tersenyum hangat. Bahkan tahi lalat di sudut mata kiri terlihat membuatnya sangat tampan.

Xiao Tangqiu meletakkan bunga dan berdiri diam di depan makam untuk beberapa waktu. Dia ingin membeikan beberapa kata kepada Men Xinghe. Namun, saat ini, terdengar langkah kaki yang tidak jauh.


https://arkmachinetranslations.wordpress.com/glb-index/glb-chapter-1/
Continue Reading
Further Recommendations

Tina Figueroa: I love this book and I recommend it to all the grown people.

HTroutt: An absolutely beautiful short story! Wonderfully established characters, plot, and even a bit of romance. I love the pull between reality and truly, hysteria. Beautiful ending, all I want is more!!

Pam: Love the story . For some reason, I think Damien can see but hasn't told anyone. Ms. CLARK NEED TO GET A BACK BONE , KICK ASS .SHE LITERALLY HOLD ALL THE CARDS.

Emma: Was pretty good overall, but if it was longer it would've been even better

Linda Bøgebjerg Hansen: Love it. The plot is very good

Kristina Fitzpatrick: I love this book so much!! Though I wonder about her family....will they finally find her????? And will it effect their relationship?????

isabelgrant24: I like the story it was very exciting can't wait to get to the end

scionmama18: Good story. Sweet, glad she stood up for herself and realized what she finally wanted.

More Recommendations

Roxanne Studley: Love this story. Can’t wait to read the next one!!

Zaliha: Just love the intro..cant wa init till the end..

BlueC78: Another emotional rollercoaster of a story, am enjoying it immensely. I have had to write a family tree of who is who as I was getting a bit confused but the characters feel real and I’m looking forward to the last chapters

Caryl Faye: The book is really nice and quite unique. The author's writing style can really hit you in a way that you cant stop reading the novel until its done the downside was the books ending. I read the part 1 and 2, and it has the same ending-hanging. Like it ends with no resolution at all. I hope there...

Adri Walgenbach Rudman: Good book so far

About Us

Inkitt is the world’s first reader-powered publisher, providing a platform to discover hidden talents and turn them into globally successful authors. Write captivating stories, read enchanting novels, and we’ll publish the books our readers love most on our sister app, GALATEA and other formats.