Who

All Rights Reserved ©

Summary

Gay love

Genre:
Romance
Author:
Kristina Husun
Status:
Complete
Chapters:
1
Rating:
n/a
Age Rating:
18+

Who

Judul : Who?????

Oleh : Kristina H
Asal: kalimantan timur samarinda
Genre :......yaoi
Tgl 27-03-2020

Kenalkan nama sya tae😉 intro sedikit ya,,,,Bb 65,gol darah A,tinggi bb 170,hoby traveling,dengerin music,basket,volly😊
Sya kuliah,dikampus rata2 semua mahasiswanya wow2.....yah misalnya pd ganteng2 n cantik2 termasuk sya yg cooollllllll😎😎😎😎

Diam2 ya ssstttt.....di kampus sya menyukai seseorg,dia teman se geng q,kami 1 geng ada 4 org,sya,ice,yui dan six...kami sll ber4 kemana2 selalu bareng2....sya sudah lama menyukai ice,,dia cwo yg dr penampilanx sll dingin,tp dia sngt ramah jk km mengenalnya😍😊

Pagi itu cuaca sangat dingin.....q buru2 ke kampus krn ada kerja kelompok pd pagi itu,,,q sampai dikampus dan duduk diruangan,,hooaaammmm kata q sambil menguap besar,,mata q msh terasa berat krn hbs begadang semalam,,q rebahkn kepala q di meja dan pejam kan mataku😴😴😴
Tok2..tok2 suara seseorg mengetok meja ku,n q bangun dengan mata sendu n menatap kedpn,,eh u ICE kata q kaget....jantung q tiba2 berdekup kencang....dak dik duk....

"iya q,u begadang semalam tanya ice?"

'Iya jwb q,sambil mengusap mata q dan bekas liur di sela bibir q'

Bruk...si Six dateng n memeluk ice dr belkng....
Ups...pelan2 donk six,,kata q sambil merengut sedikit😐 uuuhhhh dasar six jgn2 dia jg suka ama ice bisik q dlm hati.
Hallllooooo...suara seseorg menyapa,halo kata ice jwb sapaan yui..

"Tae itu apa yg ada di atas meja mu ?" tanya yui...

'Apa kata q'
Hah...apa ini,q baru sadar ada setangkai bunga lily di meja ku,,lily yg cantik berwarna kuning..💐
Siapa yg meletakn bunga di meja q?

"Loh u ga tau siapa tanya six"

Ga jwb q,,si Ice tersenyum sedikit sambil berkata,,ayo kita duduk,dosen ntr lg dateng katanya memotong pembicaraan kami yg msh bertanya2 soal bunga itu...

Hari sudah senja,,q duduk di sofa sambil main gitar ku,,laaa laa laa 🎼🎼🎼..
Ting tong,ting tong bunyi bel pintu.
Iya,iya sebentar kata q
Cekrek ku buka kan pintu eh ternya ice...astaga naga ice kamuu,kamuuu ada apa kermh q jam segini tanya q terbata2 kaget....
"Loh emng ga boleh kata ice,sambil masuk duduk di sofa...

"Ini ice q cmn punya kopi
aja,kata q..☕

'Iya gpp kata ice'

Ada perlu apa kmrh q? Tanya q

emng bth alasan ya bt krmh u kata ice,,omg jantung q langsung seeerrrrr

Ting tong,,ting tong...loh...q kaget n berdiri pergi membuka pintu,,eh Six dateng dngn suara nafas yg ngos ngossan.......

" knp lo six? Hbs ngapain ampe keringeten gt,tanya q heran'

"ice mana ice tanya six,,"

Ice didlm lg duduk,kata q,
Six buru2 masuk dan duduk di samping ice...uuhhh sinis q lg dengan tatapan tajam ke arah six😑

"Lu akhirnya dateng jg katanya ice ke six....loh emng ada apa tanya q ke ice,,ga ada apa2 kata six jwb buru2...

"Ayo ice kita pulang kata six,sambil menarik tangan ice..q baru nyampe kata ice,q ga peduli jwb six sambil memaksa ice keluar ..."

Jangan lp pintu di tutup n dikunci kata six pd q sambil pergi membawa ice pulang. Uuhh sebel,sebel dech ama six,,kata ku sambil membanting pintu doorrrr

Cuit..cuit..suara burung siang itu,,q duduk di halaman belakang kampus,,angin sepoi2 dan sejuk bngt dibwh pohon besar yg ada di blkng kmpus,mata ku lama2 lelah n terpejam..q tertidur😴😴 cup suara seseorg mencium bibir q 💋,q kaget n terbangun eh ternyata ada ice yg dtng dr jauh....apa itu ice pikir q sambil bingung n berharap itu emng ice,,

"Tae lu ngapain tidur lg tanya ice...?"

Iya,eh ice lu liat ada siapa aja ga disini selain gw....? Tanya q

Eemm aa

Pruk si six dr belakang ngagetin ice..
Lu lg six sewot q sambil merengut😐
Ngomong2 yui mana tanya q,pura2 sambil mengelap bibir q yg berasa msh bsh hbs kena cium,nth itu nyata atau cmn mimpi q aja🤔

Yui lg ada kelas tambahan kata ice,,oohhhh kata q,,,,
Ayo kita kekantin makan kata six,sambil menarik ku....apaan sih kata q sambil merengut....ckckckck six ngeselin deh..
Ice senyum2 kecil sambil menatap ku,,,aaww awww aah rasanya meleleh kena senyuman ice😍😍

"Ice cepatan donk kata six,iya2 kata ice sambil merangkul q,ayo tae Kata ice..."

Iceeeeeee teriak yui dr jauh....husss yui jgn ribut kata six.

Ngomong2 tae,tanya ice,u lg dekat sama seseorg ga??
Uhuk2 q kaget n batuk....ga lah jwb q spontan.
Ooohhhh kata ice ringkas.

Six u gmn tanya ice ke six,,six kaget n jwb,...IYA q suka seseorg..jwbnya PD.
Siapa,tanya yui N q spontan...??
Ada deh,kata six,,,kami kenal tanya yui,,iya kenal jwb six,,siapa? Tanya yui penasaran,,,q duduk diam,n q pasti tau siapa yg six maksud,,itu pasti ice....
Ayo donk six siapa orgnya,tanya yui memaksa,,apa dia cwe?
Ga,kata six,cwo?tanya yui...iya,jwb six..
Tuhkan iya pasti ICe jwb q dlm hati.
Ayo donk six,siapa? Siapa?? Tanya yui memaksa lg,.......ssseeeetttttttt si ice menarik tangan yui...lu ya bandel kata ice menarik yui menjauh,,emng knp sih kata yui,q mau tau siapa yg six suka kata yui sambil teriak2 menjauh....

Six duduk diam,q pun diam...5 menit,10 menit berlalu,,six kata q memecahkan keheningan,,six lu suka seseorg ya,cwo ya?? Tanya ku pelan dngn suara bergetar marah
Iya jwb six,,,,tae kata six,,lu ga marah kan tanya six??
Hah?!! Marah?? Ga lah kata q,lu kan orgnya baik,jujur ganteng lg,ice jg org nya baik n tampan kata q,,
Hmmm tae kata six,,sambil mendekatiku,,tae...six menatap mata q dlm....maaf ya katanya...uuhhh perihnya...jantungku kerasa teriris2 💔
Udah gpp kata q,gw ga marah kok,lu jg ga usah mnta mf,lu ga salah apa2 kata q,,,
Hmmmm tae,,kata six lg,,tae sebenarnya aku suka seseorg ini sdh lama,sejak msh kecil...iya q tau kata q jwb pelan...HaH?!!!! u tau tanya six kaget.....KAMU tau kalau selama ini aku suka ma kamu tanya six kaget??.....Apa kata q bingung,,ulangin lg six,td lu bilang lu suka siapa??
AKU SUKA KAMU kata six lantang.....loh bukannya u suka ice tanya q bingung n msh blm percaya,,hah q suka ice jwb six heran,,ya ga lah,,ice kan ama yui ups....kata six langsung menutup bibirnya...apaaa....q tmbh kaget lg...omg.....
Tae,tae...six memanggil ku,,tae gmn perasaan mu terhadap q? Tanya six,q tau u slma ini suka ice kata tae sambil menunduk,tp tae jujur q suka u dr sejak kita kecil kata six sambil memegang tangan ku....ingat bunga lily kmren? Iya,jwb q,itu q yg ksh kata six,,hah??? Q kaget..... Ingat ga yg barusan cium bibir mu siapa?? Siapa? Tanya ku,,kamu?!! Six diam dan tersenyum.....OMG baru pertama kali ini q liat six tersenyum n aku tanpa sadar memegang wajah six.....
Tae ,tae kata six,lu ga lepas tangan lu dr wajah q,gw cium lu loh...hahahaha lu berani kata q sambil bercanda....ssiiiiiiiuuuttt ceettt six menarik kepala ku,dan mencium bibir ku..oohhh six,lu...siiiittt di tarik lg ama six dan six menciumku,bibir atas ku basah di cium ama six dengan ganas...six teriak ku sambil mendorong six.....tae....aku benar2 cinta kamu..kata six mencium kening ku....uuhh jantung q berdebar2....lu serius six tanya ku??
Iya donk jwb six,ingt ga yg waktu ice krmh lu,gw dateng krmh lu buru2 lari,hbs ice sms q,katanya,six lu ga dateng gw cerita semuanya ke tae gt,,makanya q buru2 dateng trs narik ice plng,,,,
Ooooooo jadi masuk akal semua...
Tae gw mau jaga lo,kata six,gw mau lo jd istri gw,gw mau lo satu2nya di hati gw..tae i LOVE you....cuupp six mencium bibir ku lg,.....oh jd yg salama ini,yg perhatian ama gw si six,kalo dipikir2 six emg cara perhatian ke gw agak beda,,uuhhh jantung q ga berhenti berdetak.....tae boleh ga q mencium u ??
Six apa ciuman sebelumnya u izin ama q??
Srreeettttt six menarik ku,,six memasukkan q kedlm mobil n mengunci mobil dr dlm,six lekas menarik kepala q n mecium q berulang2 kali....aq tanpa sadar membalas ciuman six,umm aahh ummm aahhh six desahan kecil q....tae bisa pelankan suara u,jgn keras2 kita msh dihalaman kampus bisik six ditelinga q sambil menggigit kecil telinga q,,uuhhh q merinding...six mencium leher ku,tanganx mulai membuka kancing baju q satu persatu n mencium dr leher sampai ke pusat ku...uuhh six kata q sambil memegang kepala six yg lg mencium perut q,six mendorong q dan berkata,tae ayo kerumah q,dirumah ga ada siapa2,kata six sambil menyalakan mobil n memutar balik pulang......THE END

Sekian,,mf kalo msh bnyk kekurangan🙏 ini cerita pertama q n mf kalo plotnya agak kaku🙈 selamat membaca🤗🤗
Oea terima kasih bt tmn2 yg membaca cerita aku,,thanks you,love you all😘😍😍
Continue Reading
Further Recommendations

norapineda02: Todo y a todos y no me a defraudado tiene el sello de Elena Garcia.original y única como es ella.

Tricia: I like the fact that piper didn't allow the evil actions of Eric to get the better than her. I will and I have recommended this novel to friends

Brittany: It’s pretty good I like it so far just wondering if it’s a bit going for me but I will definitely finish it and let you know my thoughts. Great plot!

Tricia: I am thoroughly enjoying the book as it is dealing with the very serious issue of human trafficking. I love how the characters are developed. I am rooting for the main characters to be victorious.

christienjordaan5: Joh, the Authour of this book is good!! Exellant, well done!!

Florentina Munteanu: Nice story!!

Tasha Bainbridge: Best story so far in the series. Absolutely LOVED it!! So much happened in a short book, but it flowed really well and easily. Tha k you ♥️

More Recommendations

Mary Ann Rogers: Sweet sweet love story. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️Loved it

Keshini: Good book, no stalling and awesome story line. Love the suspense and romance

Celestial: Love a good rescue and found lost father type story

Peter: Good story line very good characters all round, well done fights, good but ot mushy love story. The author seems to be Good.

About Us

Inkitt is the world’s first reader-powered publisher, providing a platform to discover hidden talents and turn them into globally successful authors. Write captivating stories, read enchanting novels, and we’ll publish the books our readers love most on our sister app, GALATEA and other formats.